Pengikut

Kamis, 16 Desember 2010

Mukhoyam

ini salah satu foto kegiatan mukhoyam, di dalamnya ada perenungan
Jihad dan persiapan menghadapi apapun di dunia Islam, kenangan yang amat indah kan antum dapatkan di agenda ini karena jauhnya perjalanan kaki, terjatuh di kali(ini sih saya, he2), berlatih bergerak dengan super cepat, di tengah malam di haruskan tahajud baca Qur'an dengan suasana hutan yang masih terasa asing dan sangat dingin  latihan tekhnis perang gerilya (di sini kita bakal benar2 terbawa suasana),Penggemblengan fisik, mental, tekad, komitmen, benar2 pembentuk ruh Mujahid bagi seorang Ikhwah.... Mukhoyam sangatlah penting bagi Ikhwan ingat saudaraku sebelum Syekh jihad yakni Abdullah Azzam ke palestin dan afganistan beliau melakukan I'dadul jihad (persiapan Jihad) lewat Mukhoyam di tubuh IM,... so bagi antum ayo gabung , setiap satu tahun skali biasanya ada, tinggal rajin2 cari info akh! I'dadul jihad (persiapan Jihad) merupkan hal yang sangat urgen.
di sana kita kan di ajarkan untuk benar2 taat, jangan heran dari luka ringan di tubuh sampe parahpun pernah ada di kisah2 mukhoyam, biasanya bagi yang sudah berkeluarga di suruh minta maaf n memohon keikhlasan Istri jika terjadi apapun, karena ini perangkat Tarbiyah yang mempunyai kedudukan yang hampir selaras dengan halaqoh, ....
bayangkan mana mungkin dakwah ini akan di usung oleh orang bermental tempe dan ketahanan banting nol besar, karena dakwah itu berat membutuhkan jiwa2 tegar dan jasad2 kuat!,medan dakwah adalah medan yang bisa membuat seseorang kehilangan harta maupun nyawa karena sedang mengadakan jual neli dengan Allah ,...oke untuk semua Ikhwan sampai bertemu di Mukhoyam selanjutnya Rasulullah saw pernah berpesan :
Almu'minu qowiyu khoiru wa ahabu alallahi minalmu'mindhoif (mu'min yang kuat itu lebih baik dan di cintai Allah dari pada mu'min yang lemah) , smoga kita bertemu di sana (Mukhoyam). Spirit Kepanduan!!!

4 komentar:

  1. ingin sekali hati ini bisa tergabung dalam barisan yang benar-benar menyerukan dien Allah. Bukan hanya tentang aspirasi dan aksi gombal penuh kata2.. mereka yang benar-benar berani memperjuangkan agama ini.. mereka yang benar2 berani

    BalasHapus
  2. ya akh, jaga rasa ingin itu... sampai benar2 bergabung dengan orang-orang yang kau dambakan ,.. namun orang2 seperti mereka harus di cari pabila kita menginginkanya.

    BalasHapus
  3. a. salim chaniago24 Maret 2011 19.12

    setuju akh.... semoga keistiqomahan...tetap terjaga.... sampai kapanpun dan dimana pun, serta dalam keadaan apapun...

    BalasHapus