Pengikut

Kamis, 18 November 2010

The Power of Kepepet

Ketika kemalasan sudah menjadi kawan akrab (emang bisa??.. ), pas lagi kerja atau
sekedar santai maka itu adalah tanda sia-sianya modal yang telah di berikan ke kita (emang modal apaan sih??) berupa kaki yang seharusnya di gunakan melangkah ke arah Yang seharusnya, mata, tangan, kaki, ataupun nafas dsb. jika mimpi adalah salah satu cara menggerakan kita maka ada satu hal yang bisa membuat kita berlari ke tujuan yakni macan.
maksudnya kondisi yang tidak kita inginkan terkadang membuat kita untuk bergerak lebih cepat ... maka cobalah menciptakan macan, macan berupa neraka jika hidup hanya untuk maksiat, macan berupa kufur jika dalam kondisi fakir terus, cobalah rangkai mimpi dengan adanya macan. insyAllah target kita semakin mudah, wallahua'lam!

9 komentar:

  1. :)

    yupz,,, nice share sobat...

    BalasHapus
  2. thanks kawan udah berkunjung. smoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. wah.. nggak kakak, nggak adek, sama-sama penulis toh.
    Ok! LAnjutkan yo Bil..!!

    BalasHapus
  4. oke, thanks atas kunjunganya mbak.

    BalasHapus
  5. Suka baca buku Kepepet juga nih sob...
    mantab tuh...
    aku juga suka ...

    BalasHapus
  6. bagus2 aku juga suka bos!!! smoga bermanfaat!

    BalasHapus
  7. Yupst...
    kmu "diam" di networket blog aq tu ya???

    BalasHapus
  8. hmm mampir sebentar tadi sob

    BalasHapus
  9. @ syaiful
    biasalah blajar marketing jadi mampir2 he2. . .

    BalasHapus