Pengikut

Selasa, 28 September 2010

Arti Impian

mimpi adalah cita-cita atau angan-angan, he2 itu hanya sedikit pemahaman dariku...
hampir setiap orang mempunyai mimpi walaupun entah mimpi tersebut di perjuangkan atau di biarkan bergelayutan di benaknya, seperti mahasiswa yang datang ke kampusnya dengan alasan menuntut Ilmu namun ada yang aneh (aneh ? itu mah saya banget), mereka seperti tidak ambisi (sama kayak saya ini...)dalam mendalami Ilmu terlihat jelas kurangnya semangat belajar,,,.. ada sih yang terlihat belajar keras tapi lagi-lagi nggak jauh dari ngincer nilai. . . mungkin itu selintas tentang kejujuran terhadap mimpi (smoga kita di ciptakan sebagai orang yang jujur amieen)
fokus bukanlah hal yang mudah namun itu faktor pendukung untuk meraih mimpi ada dua rumus yang saya dapat di jawa barat yaitu MENANG = BELIEVE + ACTION ... Rumus yang di ambil dari Alqur'an ini memang luar biasa. . . ada sebuah syair untuk sahabat-sahabatku yang sedang membaca tulisanku ini:
penat pikiran ini menjadi layangan di dunia mimpi,
kesadaranku berbisik bahwa aku tak punya rasa syukur...
dia berbisik tahukah kau mimpi orang yang buta? mimpi orang tuli? mimpi orang bisu? atau mimpi orang cacat?.... mimpi yang luar biasa untuk mereka ada di dirimu.
Maka ku angkat kepala sambil menyeka air mata yang entah tulus atau tidak dan berkata pada jiwaku yang kerdil kan ku kejar mimpiku dan ku coba untuk bersyukur... bismillah...

5 komentar:

  1. MENANG = BELIEVE + ACTION tapi harus d tmbah sdikit variabel lg agar sempurna, yaitu SPIRIT PANTANG MENYERAH.

    BalasHapus
  2. @assasin tentu, tambahlah sesukamu dan kita patahkan tempurung yang menghalangi.

    BalasHapus
  3. ayo bill! wah tulisane mantep iki.

    BalasHapus
  4. ALLAH tlh mentaqdirkan,tinggal kita yg berusaha..mnjemput impian itu bserta ridho NYA.. Bismillah... psti bisa

    BalasHapus